Monday, November 20, 2017

Naskah Drama

Rekan guru bahasa Indonesia dan para siswa yang terkasih,
Dalam blog ini, saya unggah beberapa contoh naskah drama. Ada naskah drama yang dibuat oleh siswa saya dan ada pula yang saya buat. Tentu saja masih ada kekurangan dalam naskah yang saya unggah ini. Meski demikian, saya mempersilakan Anda untuk membaca dan mencermati naskah ini dan dapat memunculkan ide untuk menyusun naskah sendiri. Jika naskah unggahan saya ini Anda pandang layak untuk dilatihkan pada siswa Anda, silakan diunduh saja.

Drama Dialog
1. Sahabatku, Penolongku |Unduh
2. Gurau Guru | Unduh

Drama Monolog
1. Ibuku dan Remah Roti | Unduh
2. Celoteh Petang Hari | Unduh
3. Aku dan Kakakku | Unduh
4. Waktu | Unduh

No comments:

Post a Comment

Belajar Jarak Jauh-1

Rekan guru dan para siswa yang terkasih, Kondisi sekarang ini yang diakibatkan pandemi Covid-19, membuat berbagai aktivitas publik mendad...